DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna KUA-PPAS Perubahan T.A 2017

TotabuanNaton.Com Kotamobagu—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kotamobagu menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat 1 penyampaian kebijakan umum perubahan anggaran pendapatan Dan belanja daerah Serta prioritas Dan plafon anggaran sementara perubahan tahun anggaran 2017.

Rapat  Tersebut digelar di ruang Paripurna DPRD Kotamobagu Jumat 22/ dan dipimpin oleh Wakil ketua I, Drs Djelantik Mokodompit yang didampingi Wakil ketua Diana Roring.

Rapat diawali dengan pembacaan Surat masuk Oleh Sekretaris dewan.dan dilanjutkan dengan penyampaian kebijakan umum perubahan anggaran pendapatan Dan belanja daerah Serta prioritas Dan plafon anggaran sementara perubahan tahun anggaran 2017.oleh wakil Walikota Drs Djainuddin Damopolii.

Acara ketiga pemandangan umum tiap fraksi.dan dimulai Dari fraksi Golkar,fraksi PDIP,PAN,Keadilan Bangsa, Partai Demokrat.dan fraksi Gerakan nurani Indonesia raya.dan dari Pandangan Fraksi yang dibacakan masing masing perwakilan fraksi tersebut semuanya untuk dibahas ke tingkat selanjutnya.

Wakil Walikota Drs Djainuddin Damopolii selaku pihak Eksekutif di akhir Paripurna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan sidang Wakil Ketua Diana Roring dan segenap Anggota DPRD yang telah menerima  penyampaian kebijakan umum perubahan anggaran pendapatan Dan belanja daerah Serta prioritas Dan plafon anggaran sementara perubahan tahun anggaran 2017 untuk dibahas ke tingkat selanutnya.

Hadir dalam rapat tersebut diantaranya Sekda Kotamobagu,para Assisten,unsur Forkopimda,Camat,Lurah,Sangadi dan ASN dilingkup Pemerintah Kotamobagu.(Adv).

 

 

 

 

 

About totabuannaton.com

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *