Study Tour di Kotamobagu,Tempat Ini Yang Dikunjungi Mahasiswa Unima

TotabuanNaton.Com Kotamobagu– Mahasiswa Unima melakukan Study Tour ke sejumlah Destinasi wisata Kotamobagu, Jumat hingga Sabtu (25/11) kemarin.rombongan yang dipimpin Pembantu Dekan I Fakultas Ekonomi Unima DR.Yansen Tawas,MP.ini,mengunjungi Klenteng Tian Shang Seng Mu,Makam Raja D.C.Manoppo, serta Hutan Kota di Kelurahan Mongkonai Barat.

Selain mengunjungi Tempat wisata,rombongan yang diketahui terdiri dari 300 mahasiswa ini,juga melihat secara langsung proses produksi dan manajemen pemasaran Usaha Kecil Menengah (UKM) Seperti Industri Kacang Goyang di Motoboi Kecil, dan produksi gula semut di Desa Moyag.

Menurut DR.Yansen Tawas,MP kunjungan mahasiswa Unima ini merupakan bagian dari kurikulum bidang kemahasiswaan.“Tujuan Study Tour ini,untuk meningkatkan wawasan serta pengetahuan mahasiswa akan potensi pariwisata,dan UKM di Kota Kotamobagu,” Kata Yansen.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu, Moch.Agung Adati, ST,M.Si. menyampaikan terimakasih, karena Kotamobagu telah dipilih menjadi daerah tujuan studi tour mahasiswa Unima.

“Kunjungan lapangan seperti ini,disamping memberi manfaat secara langsung bagi mahasiswa, juga diharapkan dapat menjadi sarana promosi bagi Potensi Pariwisata dan UKM di Kotamobagu,” harap Agung, (*RA)

 

About Redaktur

Berita Lainnya

Tony Imbau Masyarakat Jangan lagi Menanam Diarea Stadion Gelora Ambang

TotabuanNaton.Com Kotamobagu—Dalam waktu dekat Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bakal menggelar kegiatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *