Bupati Bolmut Pimpin Apel Korpri

TOTABUANNATON.COM, Boroko–(17/02) Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh pimpin Apel Korpri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang bertempat di Halaman Kantor Bupati. Turut hadir para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, para Camat dan seluruh Jajaran Aparatur Sipil Negara.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bolmut secara simbolis menyerahkan 2 (dua) unit kenderaan operasional pengangut sampah Bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Irma Ginoga, S.Pd, MSi.

Selain itu, Bupati Bolmut juga menyerahkan Surat Keputusan pengalihan status CPNS ke PNS dari pengangkatan Pegawai honorer Kategori 1 (satu) dan Kategori 2 (dua) yang berjumlah 247 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmut.

Untuk itu, Bupati Bolmut dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada jajaran Pegawai yang telah dialihan statusnya, dengan harapan dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan baik serta terus meningkatkan semangat kerja dan tanggung jawab dengan melakukan upaya peningkatan disiplin di lingkungan kerja masing-masing.

Ditegaskan juga kepada seluruh aparatur Pemerintahan di Daerah untuk selalu melaksanakan tugas dan kewajiban dengan Disiplin, Profesionalisme dan Loyalitas sesuai ketentuan yang berlaku agar penyelenggaraan fungsi-fungsi Pemerintahan, Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat.

Lebih lanjut disampaikan bahwa saat ini Pemerintah Daerah telah memulai tahap awal pelaksanaan Rencana Kerja Tahun 2017, dan juga sedang menyusun agenda perencanaan pembangunan Daerah untuk Tahun 2018 yang sudah pada tahapan Musrenbang di tingkat Kecamatan.

Bupati Bolmut berharap agar semua usulan yang disampaikan melalui jalur Musrenbang Kecamatan benar-benar merupakan cerminan prioritas kebutuhan masyarakat. Dan disisi lain , seluruh SKPD yang menjadi tujuan usulan tersebut juga diminta untuk mencermati seluruh usulan Kecamatan yang memenuhi syarat, baik dari aspek kewenangan maupun prioritas pembangunan di Tahun 2018.

Seluruh aspirasi yang muncul dalam Musrenbang Kecamatan ditindaklanjuti sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing dalam meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah, dengan memperhatikan prioritas pembangunan sebagaimana dalam RPJMD Kabupaten Bolmut Tahun 2014-2018.

Diingatkan juga kepada seluruh Aparatur untuk menyiapkan diri menghadapi agenda-agenda Pemerintah Daerah di Tahun 2017, khususnya pelaksanaan Festival Pesona Batu Pinagut dan pencanangan Tugu Kerukunan Antar Umat Beragama dan Tugu Bela Negara yang dipusatkan di Bolmut.(rilis humas)

About Redaktur

Berita Lainnya

Tahun 2017,PAD Bidang Peralatan PU Kotamobagu Over Target

TotabuanNaton.Com Kotamobagu—Dinas Pekerjaan Umum PU Kotamobagu di Sektor Bidang Peralatan ditahun 2017 lalu,berhasil menyumbang Pendapatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *