Herson Berharap Tahun 2017 ASN Penuh Inovasi,Prestasi,Loyalitas,berbenah dan Waspada

TOTABUANNATON.COM,Kotamobagu— Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)  Hi Herson Mayulu saat Memimpin Pelaksanaan Apel Perdana di Halaman kantor Bupati pada Selasa (03/01/2017) berharap kepada semua pihak, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) ditahun 2017 mampu memberikan daya inovasi terlebih khusus dalam pelaksanaan Program dan kegiatan demi kemajuan Daerah.

Hadir dalam Apel Perdana tersebut diantaranya, Wakil Bupati Bolsel  (Wabub) Iskandar Kamaru, para Assisten dan Sekretaris daerah,  Ketua Dewan Bolsel Abdi van Gobel, Para SKPD, camat dan Sangadi serta Forkopimda setempat.

Bupati berharap semua dapat berbenah, raih prestasi sebanyak-banyaknya, karena di tahun ganjil ini terdapat berbagai agenda yang akan dilaksanakan. “Saya ingatkan agar kita semua untuk lebih kompak bersatu padu demi kemajuan bersama,” jelasnya.

“Di tahun 2017 harus mampu tampil sebagai kreator atau orang-orang yang memiliki daya inovasi dan kreasi yang tinggi yang bergerak dalam satu komando,” sebut Bupati (JO)

About Redaktur

Berita Lainnya

Tahun 2017,PAD Bidang Peralatan PU Kotamobagu Over Target

TotabuanNaton.Com Kotamobagu—Dinas Pekerjaan Umum PU Kotamobagu di Sektor Bidang Peralatan ditahun 2017 lalu,berhasil menyumbang Pendapatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *