PT.Sinar Galesong Prima (Suzuki) Gelar Kumpul Akbar Wirausahawan

Pertumbuhan ekonomi di daerah Kota Kotamobagu khusus bidang otomotif, kian hari kian  baik di daerah Kota Kotamobagu,ini terlihat dengan banyaknya permintaan pasar dan peminat otomotif yang mulai ramai pengunjung.

PT.Sinar Galesong Prima Kotamobagu tak hentinya memberikan kontribusi ke daerah khususnya bidang otomotif.dengan di  bukanya Grating Castamer kepada calon Konsumen, PT.Sinar Galesong Prima Kotamobagu menggelar acara Kumpul Akbar Wirausahawan,bertempat di pelataran Diler Suzuki PT.Sinar Galesong Prima Kotamobagu.
Kepala Cabang PT.Sinar Galesong Prima Kotamobagu Sambas K.Sumantri mengatakan,  Kegiatan Kumpul Akbar ini dibuka, agar para calon Castamer Suzuki baik yang sudah memiliki kendaraan maupun belum punya, berkeinginan segera memilikinya,untuk akhir tahun 2017 kami memberikan Discoun harga dan penawaran menarik lainnya kepada calon Castamer.
Sementara itu kegiatan yang kami adakan ini untuk memotivasi calon Castamer untuk segera memiliki kendaraan roda empat, di samping itu juga banyak penawaran type dan varian warna dari kami.kata Sambas”,sapaan akrabnya.
Kami telah membuka akses bagi Castamer kami, untuk akhir tahun ini kami telah memberikan service gratis oli bagi pemilik kendaraan roda empat Suzuki, November kemarin Suzuki juga telah meluncurkan type mobil terbaru,New X cross dengan kolaborasi type Sedan dan type X Cross”ujur Sambas saat di wawancarai usai acara tersebut. (memet)

About Redaktur

Berita Lainnya

Parah ! Diduga Hotel Sutan Raja Sajikan Makanan Tidak Layak Konsumsi

TOTABUANNTON.COM KOTAMOBAGU— Meski Berstastus Sebagai Hotel bintang 4, Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu  dinilai tidak ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *