Jadi Tujuan Study Tour Unima,Ini Harapan Pemkot Kotamobagu

TotabuanNaton.Com Kotamobagu—Kedatangan 300 Mahasiswa Unima,dalam rangka Study tour Pariwisata dan UKM di Kotamobagu, selama dua hari terakhir, diharapkan dapat membawa dampak Positif dalam pengembangan dua sektor ini.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu, Agung Adati ST,Msi mengatakan,Pemkot sendiri  memberi ruang dan kesempatan bagi mahasiswa, khususnya semester akhir untuk dapat kembali melakukan penelitian di Kotamobagu, baik terkait strategi pengembangan Pariwisata maupun UKM.

“Harapannya,mereka (Mahasiswa Unima,Red) bisa Kembali, sebab kontribusi mahasiswa melalui hasil penelitiannya, dapat kita digunakan sebagai referensi dalam memajukan pariwisata dan UKM di daerah ini.untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Agung pada pertemuan dengan Mahasiswa Unima,sesaat sebelum rombongan bertolak meninggalkan Kotamobagu.Minggu (26/11).

Diketahui juga, sebelum meninggalkan Kotamobagu, pihak Unima menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemkot Kotamobagu yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan study tour mahasiswa Unima. Sebaliknya Pemkot Kotamobagu, memberikan plakat kepada pihak Unima, yang diserahkan oleh Kepala Disbudpar Kotamobagu Agung Adati. (*RA)

About Redaktur

Berita Lainnya

Tony Imbau Masyarakat Jangan lagi Menanam Diarea Stadion Gelora Ambang

TotabuanNaton.Com Kotamobagu—Dalam waktu dekat Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bakal menggelar kegiatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *