Proposal TMP Mongkonai Masuk Daftar Tunggu Kementrian Sosial

TotabuanNaton.Com Kotamobagu—Pemkot Kotamobagu lewat Dinas Sosial,pada 2017 lalu, telah mengusulkan proposal ke kementrian sosial pusat,terkait pengajuan anggaran untuk merenovasi Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di Kelurahan Mongkonai.

Terkait hal tersebut,Kepala bidang (kabid) Sosial Kotamobagu,Roy Paputungan mengatakan,bahwa proposal tersebut kini tengah masuk di daftar tunggu Kementrian Sosial RI.

“Memang proposal ini diajukan sejak 2017 lalu,dan hingga kini belum ada realisasinya,karena terkendala anggaran di Kementrian,” ujar Roy kepada TotabuanNaton.Com Kamis (11/01/18).

Meski begitu kata Roy,dirinya optimis proposal tersebut bisa terealisasi tahun ini,” Ya mudah-mudahan tahun ini bisa terealisasi,sebab Informasi terakhir dari Kementrian Sosial RI,bahwa proposal mengenai Renovasi TMP,yang diajukan oleh Pemerintah Kotamobagu, kini sudah ada di daftar tunggu,artinya jika sudah ada pengganggaran di Kementrian,maka Proposal tersebut masuk prioritas dari Kementrian,”  kata Roy

Diketahui untuk merehab TMP,Pemkot mengusulkan anggaran Rp 700 juta Rupiah ke Kementrian Sosial RI,bangunan yang akan direhab diantaranya jalan masuk,rumah persemayaman,rumah jaga,pagar,dan beberapa item lainnya yang ada di TMP. (RA)

 

About Redaktur

Berita Lainnya

Tony Imbau Masyarakat Jangan lagi Menanam Diarea Stadion Gelora Ambang

TotabuanNaton.Com Kotamobagu—Dalam waktu dekat Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bakal menggelar kegiatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *