Ratusan Konvoi Kendaraan Kawal Jainuddin-Suharjo keliling Kotamobagu Pasca Pendaftaran Di KPU

TotabuanNaton.com// Ratusan Kendaraan gabungan roda empat,roda dua,hingga roda tiga membludak saat pelaksanaan pendaftaran Berkas Jainuddin-Suharjo ke KPU Kota kotamobagu.

Sebelum Konvoi mengelilingi Kotamobagu dilaksanakan,massa pendukung Jadi-Jo memadati Halaman Kantor KPU Kotamobagu Eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Usai pendaftaran dilaksanakan, Massa pendukung Januddin-Suharjo lanjut mendampingi Kedua Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota yang mereka idolakan tersebut melakukan Konvoi dengan berbagai kendaraan mengelilingi Kota Kotamobagu.

Papa Et dan Ajo sapaan Akrab keduanya di arak Massa menaiki kendaraan Hartop Lancruser lengkap dengan pakaian adat khas Bolaang Mongondow.

Teriakan Yel yel serta acungan jempol dari warga Kotamobagu terdengar di sepanjang jalan yang di lewati Konvoi kendaraan Jainuddin dan Ajo, seakan terlihat dari raut wajah mereka kerinduan akan figur yang mereka harapkan bisa membawah perubahan untuk Kotamobagu kedepan,” hidup papa Et, hidup Ajo, Jadijo, itu yang terdengar dari teriakan warga sepanjang jalan yang di lalui.

Sungguh luar biasa Koalisi Rakyat dengan kedua figur yang terjalin lewat kendaraan Independen,ini membuktikan bahwa Jainuddin-Suharjo adalah dambaan rakyat Kota kotamobagu yang bisa membawah perubahan.

Beberapa warga Kotamobagu, saat di wawancarai TotabuanNaton,menyampaikan isi hati mereka semogah Pak Jainuddin Dan Suharjo terpilih dalam Pilkada nanti agar bisa memimpin kami” torang berdoa, Ba Ki pak Jainuddin bo Ki Pak Suharjo pa ko pili’an bo mo mimpin koinami,” seperti itu ungkapan warga dalam bahasa Daerah Bolaang Mongondow.

Di tempat terpisah usai pelaksanaan pendaftaran , Suharjo Makalalag saat di temui TotabuanNaton di kediamannya Desa Poyowa kecil Lorong Mokoit mengungkapkan rasa bangga dan rasa harunya terhadap para tim pengumpul KTP yang telah begitu ikhlasnya membantu dalam proses tahapan pilkada yang akan diselenggarakan, terima kasih saudaraku semua,kalian masih tetap setia mendampingi Jadi-Jo.”ucap Ajo”(rj).

 

About Redaktur

Berita Lainnya

Tony Imbau Masyarakat Jangan lagi Menanam Diarea Stadion Gelora Ambang

TotabuanNaton.Com Kotamobagu—Dalam waktu dekat Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bakal menggelar kegiatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *