Usai Gelar E-Planing,Bappelitbangda Kini Fokus Musrembang

TotabuanNaton.Com Kotamobagu—Setelah menggelar Pelatihan e-Planing bagi operator Desa Kelurahan,pada beberapa waktu lalu,Badan Perencanaan Penelitian dan Pembagunan Daerah (Bapelitbangda) Kotamobagu,kini fokus pada pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) ditingkat Desa dan Kelurahan.

Kepala Bappelitbangda Kotamobagu Sofyan Mokoginta melalui Kepala Bidang (Kabid) Penelitian dan Pembangunan (Litbang) Fenty Mifta mengatakan,Musrembang Desa Kelurahan mulai dilaksanakan tanggal 15 hingga 26 Januari mendatang.

“Pelaksanaan Musrembang akan digelar Pekan depan.tepatnya tanggal 15 Januari mendatang,Bapelitbangda sendiri telah menyurat ke Desa Kelurahan untuk jadwal pelaksanaan musrembang ini,” kata Fenty kepada TotabuanNaton.Com Kamis (11/01/18).

Sedangkan untuk jadwal,atau pada tanggal 15 Menurutnya, terlebih dahulu digelar di empat lokasi.” Untuk hari pertama kita akan mulai dari Desa Bungko,Kelurahan Kobo Besar,Gogagoman,dan Kelurahan Biga,dan seterusnya,” singkat Fenty (RA)

 

 

About Redaktur

Berita Lainnya

Tony Imbau Masyarakat Jangan lagi Menanam Diarea Stadion Gelora Ambang

TotabuanNaton.Com Kotamobagu—Dalam waktu dekat Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bakal menggelar kegiatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *