Viral Di Medsos Terkait Pelecehan Terhadap Nabi Muhamad,Tokoh Agama dan Tokoh Adat Syachrial Damopoli Angkat Bicara

TotabuanNaton.com/Kamis,11/01/2018, Pelecehan terhadap Nabi Muhamad.SAW yang sempat mencuat dan menjadi viral Di Media Sosial beberapa waktu lalu oleh Oknum Jacks Karundeng menuai kecaman.

Pelaku yang terinformasi adalah warga Minahasa Utara tersebut telah melakukan pelecehan terhadap Nabi Muhamad.SAW dengan berani mengatakan sebagaimana bunyi dalam kutipan postingannya di Facebook yang berisi” Istri Kedua Dari Sahabatku Yaitu Nabi Muhamad,Babi Rusa Khas Sulawesi”,.

Pernyataan Postingan disertai Gambar tersebut oleh yang bersangkutan,membuat hati Umat Islam Sulawesi Utara tersakiti.

Salah Satu Tokoh Agama Bolaang Mongondow Raya Habib Umar Asegaf yang berdomisili di Desa Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur mengecam perbuatan Oknum Jacks Tersebut, Menurut Habib Umar apa yang dilakukan oleh Oknum Jacks adalah Perbuatan Keji yang tak termaafkan Karena sudah melecehkan Nabinya Umat Islam Se Dunia dan bukan hanya di Sulawesi Utara, sehingganya Kata Habib Umar, mohon kiranya oknum tersebut mendapatkan tindakan yang tegas dari Aparat Penegak Hukum, serta meminta Kepada Kapolda Sulawesi Utara untuk bisa seriusi persoalaan ini karena bisa menimbulkan konflik antar umat beragama yang saat ini masi hidup rukun dalam pergaulan di wilayah Sulut.

Sementara itu, salah satu tokoh Adat Bolaang Mongondow yang juga pernah menjabat selaku ketua DPR Sulawesi Utara Syachrial Damopolii Angkat Bicara.

Papa Dona Sapaan akrab Syachrial, secara pribadi sangat tidak setuju dengan pernyataan pelecehan Oknum Jacks Karundeng, bahkan secara tegas Papa Dona Mengajak seluruh umat islam di Sulawesi Utara untuk segerah mengambil sikap dan melaporkan perbuatan tersebut ke aparat berwajib, untuk itu kata papa Dona kepada seluruh tokoh Agama Bolaang Mongondow harus mengambil sikap dan menjadi sponsor untuk menindak lanjuti masalah ini ke penegak Hukum.

About Redaktur

Berita Lainnya

Tony Imbau Masyarakat Jangan lagi Menanam Diarea Stadion Gelora Ambang

TotabuanNaton.Com Kotamobagu—Dalam waktu dekat Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bakal menggelar kegiatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *